Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman

Untuk anda (terutama pria) Yang bakal serta berupaya memikat hati wanita dambaan, ikuti panduan serta trick tersebut ini……

1. Pria itu Mesti rajin mandi, sekurang-kurangnya satu hari 2 kali saat pagi serta sore hari kian lebih itu juga no masalah. Hal semacam ini dikerjakan lantaran wanita paling sukai dengan pria yang bersih, tak bau apek serta jika dapat sih wangi meskipun dikit *wakakak….. * Setuju kan buat beberapa wanita, jika ngga’ brati tipikal jorok si wanita ituh. hiks…hiks….

2. Pria itu mesti Berpenampilan Rapi, survey menunjukkan dari 100 wanita ada seputar 90 wanita mengingankan pria yang berpenampilan rapi sedang 10 wanita yang lain lebih pilih berpenampilan apa yang ada waktu lakukan kunjungan malam Minggunya (ngapel). Ini berarti nyaris semuanya wanita inginkan pria yang berpenampilan rapi, enak dilihat serta kaga’ slenge’an. Setuju kan…..? hai beberapa wanita, jika ngga’ bermakna fansnya Slanker tuh….. hahahahaha

3. Pria itu mesti dapat Memberikan pujian pada Pasangan, perasaan wanita itu sukai dipuji, cobalah saja deh puji pasanganmu atau pacar, apabila dipuji pasti dia tersipu malu (meskipun faktaya ohhh…nooo), dibanding dengan dicela pasti dia bakal nangis serta tidak ingin kenal anda lagi. Soalnya dia (wanita) mikir mempunyai pacar saat setiap kali ngapel nyela terus-terusan, mending berhenti deh jadi pacar. wakakakak….

4. Pria itu mesti dapat Merayu, wanita itu inginkan pasangan yang sukai merayu serta agresif daripada pasangan yang pendiam. Sepanjang rayuannya tak gombal-gombal sangat. Pasti deh wanita sukai, lantaran dari rayuan itu bakal muncul kalimat-kalimat sayang serta cinta. Hal semacam itu akan tidak tersingkap pada pria yang super pendiam. hahahahaha….

5. Pria itu mesti dapat menggoda, kodrat wanita yaitu sukai digoda sedang pria yaitu menggoda, jika hal semacam ini diketemukan di diri anda yang kebalik hati-hati deh buat wanita ini dapat dikira wanita jablay serta gampangan, sedang prianya bencong kaleee….. wakakakak…

6. Pria itu mesti dapat melawak, untuk mencairkan situasi ada saatnya seseorang pria mesti mempunyai inspirasi untuk melebur kebuntuan dalam komunikasi. Humor serta pembicaraan yg tidak utama kadang-kadang di sampaikan di sela-sela percakapan. Terlebih hadapi wanita yang pendiam, si pria mesti ekstra keras untuk bikin dia tersenyum serta ketawa.

7. Pria itu mesti yang sopan, tak ada seseorangpun wanita yang inginkan pria yang kurang ajar. Dari omongannya, sikapnya, tata kramanya dalam lubuk hati seseorang wanita pengin memperoleh orang yang bener serta sopan baik perilaku serta bertutur kata.

8. Pria itu mesti bermodal, ini hal utama untuk beberapa pria yang mau mengidamkan pasangan idamannya. Dia mesti bermodal keberanian, bermodal kecerdasan serta bermodal material. Ketiganya mesti ada salah satu tidak ada saya rasa kurang klop. Masa’ ingin memperoleh wanita dambaan hanya modal dengkul…..????. hwakakakak….
Tersebut sedikit panduan serta trick untuk memperoleh pasangan dambaan terutama untuk beberapa pria……, Jika rekanan ada yang mempunyai panduan lagi kasih tau melalui komentar buat sharing……

0 Response to "Tips dan trik mendapatkan wanita Idaman"

Poskan Komentar

wdcfawqafwef