7 Wanita Cantik Yang Punya Warisan Milyaran Dollar

7 Wanita Cantik Yang Punya Warisan Milyaran Dollar



1. Vanisha Mittal Bhatia
Putri Lakshmi Mittal
Kekayaan : US$51 miliar
Seperti kakaknya, putri orang paling kaya di India ini dapat aktif di perusahaan ayahnya. Lulusan Sekolah bisnis Eropa menempati jabatan di direksi perusahaan baja. Pada 2004, Vanisha menyelenggarakan pernikahan yang dipercaya termahal dalam histori. Suatu pernikahan extravaganza sepanjang satu minggu menggunakan biaya US$60 juta dengan seribu orang tamu di Paris, Prancis.

2. Delphine Arnault Gancia
Putri Bernard Arnault
Kekayaan : US$26 miliar
Putri taipan Perancis Moët Hennessy Louis Vuitton yaitu lulusan Kampus Ekonomi London. Ia bekerja di perusahaan konsultan manajemen McKinsey saat sebelum berhimpun dengan perusahaan ayahnya pada 2000. Mulai sejak itu, Delphine magang dirumah mode John Galliano, serta bekerja di Christian Dior dan Loewe.
Wanita dengan tampilan elegan ini jadi hanya satu wanita umur muda di perusahaan MHLV, 28 th.. Musim gugur 2005, Delphine menikah dengan pewaris kerajaan anggur Italia dalam suatu pesta di Prancis.

3. Marta Ortega Perez
Putri Amancio Ortega
Kekayaan : US$ 24 miliar
Putri bungsu orang paling kaya Spanyol ini disiapkan sang bapak untuk menggantikan Inditex, perusahaan fashion raksasa dengan 3. 000 toko ritel Zara. Marta mulai bekerja di suatu toko fashion keluarga, Bershka. Disana ia melayani pelanggan serta pelajari cara menggerakkan suatu perusahaan fashion raksasa.

4. Georgina Bloomberg
Putri Michael Bloomberg
Kekayaan : US$ 11, 5 miliar
Putri Walikota New York Mike Bloomberg mempunyai prestasi membanggakan di bagian berolahraga berkuda serta ikuti Olimpiade 2008. Dia lantas membangun Rider’s Closet, yang menghimpun perlengkapan serta pakaian berkuda untuk disumbangkan pada atlet berkuda di perguruan tinggi.

5. Samantha Kluge
Putri John Kluge
Kekayaan : US$ 9, 5 miliar
Dia di kenal juga sebagai putri yang sering melakukan tindakan liar dengan bapak mogul Amerika yang pernah ada di puncak juga sebagai orang paling kaya di AS. Samantha mengoleksi 12 tato serta 2 x alami kegagalan dalam pernikahan. Namun, bekas editor majalah Glamour saat ini bangkit serta menggerakkan perusahaan perhiasaan serta aksesori kepunyaannya sendiri di Los Angeles.

6. Amanda Hearst
Putri Anne Hearst, keponakan dari Patty Hearst, cucu William Randolph Hearst
Kekayaan : US$ 8, 7 miliar
Amanda populer sesudah wawancara dengan Harper Bazaar yang mengungkap, duit untuk perawatan kecantikannya tiap-tiap th. meraih US$136. 360 atau setara dengan Rp1, 3 miliar. bekas model serta duta Tommy Hilfiger sukses lulus dari histori seni Kampus Fordham. Ia juga pewaris organisasi nirlaba lingkungan, Riverkeeper.

7. Alannah Weston
Putri Galen Weston
Kekayaan : US$ 7, 9 miliar
Anak raja departemen store asal Kanada jadi salah satu dewan direksi di jaringan departemen store Selfridges, yang dibeli ayahnya pada 2003. Supaya dapat mengelola perusahaan, Alannah segera turun melayani sendiri pelanggannya.

0 Response to "7 Wanita Cantik Yang Punya Warisan Milyaran Dollar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef